Bima Arya | Situs Pribadi Bima Arya

Bima Arya: “Hidup adalah Pertandingan”

bima-arya-olahragaAda yang lain dari lapangan Sepak Bola Kampung Cikondang, Baranangsiang kemarin. Lapangan sepak bola itu dikerumuni ratusan masa dari berbagai daerah di Kota Bogor untuk menyaksikan sebuah final pertandingan sepak bola ‘Katulampa Bima Arya Cup’. Sesuai namanya, kompetisi sepak bola ini memang dibentuk atas inisiatif Ketua Umum Paguyuban Bogor yang juga penggemar bola. Tahun ini kompetisi tersebut merupakan yang ke dua setelah tahun sebelumnya sukses diselenggarakan.

 

Bagi Bima, bukan pertandingan itu saja yang dianggap seru, tapi tingkah polah para suporternya yang menarik dan Bima tampak menikmati noton bareng final antara Klub Kapa melawan Klub Gapeng dengan cara berbaur dengan para penonton yang memadati sisi-sisi lapangan.

 

Bima yang menyerahkan langsung piala pada para pemenang mengatakan bahwa semua tim telah menunjukkan sportivitas yang tinggi dan berkompetisi dengan bersih. Menurut Bima, pemenang sesungguhnya adalah mereka yang mampu menahan emosinya di lapangan dan tetap berpikir positif untuk menang dengan cara-cara yang elegan.

 

“Mudah-mudahan tekad yang kuat untuk meraih kemenangan juga diaplikasikan diluar lapangan, yaitu dengan cara-cara yang sportif dan bisa menerima kekalahan dengan lapang dada dan terus memperbaiki diri untuk dapat mencapai tujuan karena hidup adalah pertandingan, semua harus berjuang keras untuk meraih impiannya”,  kata Bima.

 

Sementara itu Ketua Pelaksana kompetisi Katulampa Bima Arya Cup, Bubun mengatakan bahwa ia bersyukur kompetisi tahun ini berjalan dengan sukses.

 

“Agenda acara ini setiap tahun dilakukan agar masyarakat Katulampa lebih mempererat tali silaturahmi dan meremajakan sportifitas masyarakat.” katanya

 

Keluar sebagai juara adalah Klub Kapa dengan Runner-up Klub Gapeng diikuti oleh klub Gersik Cikeas di posisi ke tiga.

Situs Pribadi Bima Arya | Bima Arya untuk Kota Bogor | by dumarking

Top Desktop version